Easiest Way to Make Perfect Mi goreng jadul

Mi goreng jadul. Hai semua, Ini adalah video iklan dari Indomie goreng versi jaman dulu. Di video ini ditampilkan mengenai produk Indomie goreng. Jadi kali ini kita akan mencoba Indomie Jadul terakhir yaitu, Indomie jadul mie goreng yang ternyata micinnya ngga berasa 🤣 ternyata benar. Отмена. Месяц бесплатно.

Mi goreng jadul Kali ini saya mau nyobain Indomie Goreng Jadul Vs Masa Kini. Mi goreng berarti "mi yang digoreng" adalah makanan yang populer dan digemari di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Mi goreng terbuat dari mi kuning yang digoreng dengan sedikit minyak goreng, dan ditambahkan bawang putih, bawang merah, udang serta daging ayam atau daging sapi. You can cook Mi goreng jadul using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Mi goreng jadul

  1. You need 500 gram of mi basah (mi kuning).
  2. Prepare Secukupnya of sawi hijau.
  3. It's Secukupnya of kol.
  4. Prepare Secukupnya of cabe rawit merah.
  5. Prepare 3 siung of bawang putih.
  6. Prepare 2-3 butir of telur.
  7. You need of Bumbu mi (aduk rata dengan mi):.
  8. It's 1 sdt of garam.
  9. It's 1/2 sdt of lada bubuk.
  10. Prepare 1 sdm of saos tiram.
  11. Prepare 4 sdm of kecap manis.

Inilah resep mi goreng spesial enak mantap. Meskipun menggunakan bahan bahan sederhana, namun resep mi goreng ini sangat mudah dipraktekkan oleh sahabat memasak baik remaja putri. Itulah tagar yang perusahaan Indomie gunakan. Indomie goreng ini mi instan, pembuatannya sama saja direbus seperti mi instan pada umumnya.

Mi goreng jadul step by step

  1. Siapkan bahan- bahan dan bumbu2. Cuci bersih sawi hijau dan kol lalu potong2. Cincang halus bawang putih dan iris2 cabe rawot.
  2. Bumbui mi kuning dengan garam, lada, saos tiram dan kecap manis. Sisihkan. 2 butir telur dibuat orak- arik dan sisishkan dipinggir wajan. Beri sedikit minyak Masukkan bawang putih cincang, tumis sampai harum.
  3. Masukan berturut- turut : kol, cabe rawit dan sawi hijau, aduk rata dan masak sampai layu. Tambahkan mi kuning, aduk sampai rata dan panas. Koreksi rasa, setelah pas matikan kompor..
  4. Mi goreng jadul siap dinikmati, boleh tambahkan sunny side up (telur ceplok) untuk yang suka. Selamat menikmati...😊.

Juita meminta saya menyediakan Mee Hoon Goreng untuk makan malam. Sebenarnya sesiapa pun boleh menyediakan mee hoon goreng, tapi ada yang mee hoon nya sangat sedap berbanding. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Indomie Mi Goreng Rendang commercial from Indonesia!